Stick War: Legacy

Stick War: Legacy
Stick War: Legacy | Hay sobat JemberGames pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game terbaru 2019 Stick War: Legacy ,Salah satu game web terpopuler dan paling dipuji sepanjang masa kini hadir di seluler !
Mainkan game Stick War, salah satu game manusia stik terbesar , terseru, paling menantang , dan paling adiktif . Kendalikan pasukanmu dalam formasi atau mainkan setiap unit, kamu memegang kendali penuh atas setiap manisia stik . Bangun unit ,tambang emas pelajari jalan Pedang Tombak,Pemanah,Penyihir ,dan bahkan Raksasa.Hancurkan patung musuh,dan rebut semua Wilayah/
Di sebuah dunia bernama Inamorta , kamu dikelilingi bangsa-bangsa rasis yang setia pada teknologi masing-masing an perjuangan demi dominasi .Setiap bangsa telah mengembangkan cara unik tersendiri untuk bertaha dan menyerang. Bangga akan karya uniknya , mereka terobsesi hingga mirio penyembahan, menjadikan senjata sebagai agama. Masing-masing yakin jalan hidup mereka adalah jalan satu-satunya , dan berdedikasi untuk menerapkan kebijakan mereka kepada semua bangsa melalui apa yang di klaim pemimpin mereka sebagai intervasi langit ,atau seperti yang akan kamu ketahui ...perang.
Yang lainnya dikenal sebagai" Archidon" jalan pemanah , "Swordwrath" jalan pedang,"Magikill" jalan penyihir ,,dan "Spearton" jalan tombak.
Kamu adalah pemimpin bangsa bernama "Order",jalanmu adalah kedamaian dan ilmu , orang-orangmu tidak mempertuhankan senjata.ini menjadikanmu target infiltrasi oleh bangsa-bangsa sekeliling . Kesempatanmu satu-satunya untuk bertahan adalah menyerang lebih dulu , dan memperoleh teknologi dari setiap bangsa yang dijumpai.
Game yang dikembangkan oleh developer Max Games Studios ini memiliki grafis yang bagus dan menarik,game ini memiliki desain yang sangat menarik,game ini sangat menarik untuk dimainkan,sobat juga bisa memainkannya dengan mudah,sobat juga bisa memainkannya dengan gratis,nah bagi sobat yang sudah penasaran langsung saja download.

Features:-

Info Game:-


Screenshot:

Stick War: Legacy

Stick War: Legacy

Stick War: Legacy


Stick War: Legacy

Stick War: Legacy

Stick War: Legacy
Link Download:


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Stick War: Legacy"

Posting Komentar