NBA LIVE Mobile Basketball

NBA LIVE Mobile Basketball
NBA LIVE Mobile Basketball  | Hay sobat JemberGames pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game terbaru 2019 NBA LIVE Mobile Basketball yang bis sobat unduh disini,Pilih jalan Sobat menuju kehebatan di musim baru EA SPORTS NBA LIVE Mobile . Bangun tim Sobat, dominasi lawan,campurkan dan cocokkan bintang saat ini legenda klasik , dan terhubung dengan konten mingguan . Abadikan sorotan dan ciptakan warisan Sobat dalam gim basket yang paling banyak diunduh di dunia.
MEMIMPIN TOP SQUAD
Buat daftar nama bintang terkini dan legenda klasik , dari Joel Embid hingga Allen Iveersion . Cepat belajar spesialisasi pemain dengan Arketipe ,lalu lepaskan skuad impian untuk membuat angka.Dengan kontrol yang ditingkatkan, mudah mengambil dan bermain, masuk ke aksi cepat. Tingkatkan keterampilan ,tingkatkan penguasaan , dan pilihlah ember pemukul-pemukul yang akan memberi Sobat kemuliaan dan hadiah.
DOMINASI DALAM SHOWDOWN
Pengalaman memainkan cepat dan mengalahkan lawan dalam pertandingan Head-to-Head , Pancing jalan Sobat ke atas kapan saja dengan papan peringkat terbaru, kumpulkan bonus nyata untuk meningkatkan kinerja tim. Semakin tinggi OVR pemain sobat,semakin baik mereka bermain di pengadilan . Aturan strategi di Showdown- itu akan menjadi pertempuran untuk kemenangan.
BERSAING DALAM ACARA LANGSUNG
Terhubung lah ke NBA sepanjang tahun dengan kampanye yang membuat Sobat tetap hujan di acara-acara terkini. Skor bonus luar biasa dalam pertarungan kehidupan nyata dan istirahat pergelangan kaki di setiap mode dengan teman dan musuh . Menjadi master hoop sepanjang hari ,setiap hari.
Game yang dikembangkan oleh developer ELECTRONIC ARTS ini memiliki grafis yang bagus dan menarik,game ini memiliki desain yang sangat menarik,game ini sangat menarik untuk dimainkan,sobat juga bisa memainkannya dengan mudah,sobat juga bisa memainkannya dengan gratis nah bagi sobat yang sudah penasaran langsung saja download.

Features:-

Info Game:-

Screenshot:
NBA LIVE Mobile Basketball

NBA LIVE Mobile Basketball

NBA LIVE Mobile Basketball

NBA LIVE Mobile Basketball

NBA LIVE Mobile Basketball

NBA LIVE Mobile Basketball

NBA LIVE Mobile Basketball

Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "NBA LIVE Mobile Basketball"

Posting Komentar