Traffic Rider

Traffic Rider
Traffic Rider | Hay sobat JemberGames pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game terbaru 2019 Traffic Racer. Saat ini kamu mengemudikan sepeda motor dalam pengalaman game yang jauh lebih detail,namun juga mempertahankan kesenangan masa lampau da kesederhanaan.
TrafficRider membawa genre balapan tanpa batas ke level yang sama sekali baru dengan menambah mode karier penuh, perspektif tampilan orang pertama , grafik lebih baik dan rekaman suara motor sebenarnya. Inti aksi balapan yang halus masih ada namun dalam kerangka generasi mendatang. Kendarai motormu di jalan raya tanpa batas menyalip kendaraan yang melintas, tingkatkan dan beli motor baru untuk menaklukkan misi dalam mode karier.
Sekarang saatnya menjelajah dengan sepeda motor!
Game yang dikembangkan oleh developer Soner Kara ini memiliki grafis yang bagus dan menarik,game ini memiliki desain yang sangat menarik,game ini sangat menarik untuk dimainkan,sobat juga bisa memainkannya dengan mudah,sobat juga bisa memainkannya dengan gratis,nah bagi sobat yang sudah penasaran langsung saja download.

Features:-

Info Game:-

Screenshot:
Traffic Rider

Traffic Rider

Traffic Rider

Traffic Rider

Traffic Rider

Traffic Rider

Traffic Rider

Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Traffic Rider"

Posting Komentar