Street Racing 3D

Street Racing 3D
Street Racing 3D | Hay sobat JemberGames pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game terbaru 2019 Street Racing 3D Mobil balap terbaik di jalanan dicintai oleh pembalap, dan tunjukkan mobil yang Sobat inginkan!Balapan nyata , melayang di aspal , hanya untuk kecepatan. Bawa pengalaman berkendara cepat, jadilah raja balapan jalanan. Tingkatkan kemampuan mengemudi Sobat dalam mode balap mobil , dan ambil bagian dalam persaingan dengan teman Sobat,dan jadilah taruhan diantara pembalap jalanan.
Mulai berkendara dengan mobil yang unik atau belum pernah melihat sebelumnya di jalan aspal. Mobil ayang lebih kencang dan indah di trek aspal.mulai pembalap Sobat, kejutan besar untuk mobil bagus dan test drive! Kontrol yang mudah dan pilihan mobil yang bagus. Upgrade mesin turbo, temukan lagu untuk mobil Sobat , cat warna-warni dan stiker keren .
Ras dalam mode pemandangan jalan yang berbeda. Tunjukkan saingan Sobat bahwa Sobat adalah pesaing terbaik dalam persaingan nyata dengan kecepatan luar biasa.Ambil giliran yang tidak dapat dipercaya, dapatkan pembalap keecepatan tertinggi. Untuk menjadi lebih kuat, keterampilan menemudi perlu berolahraga dalam kompetisi mode yang berbeda, jadi mulailah balapan dengan gaya arcade , lakukan stunts yang menakjubkan . Campuran aksi arcade dan simulasi berkendara yang unik . Mulai mengemudi dan mendapatkan hadiah, kumpulkan koin dan berlian di aspal jalanan. Tarik perhatian Sobat ke balap degan pasak tinggi.
Game yang dikembangkan oleh developer Ivy memiliki grafis yang bagus dan menarik,game ini memiliki desain yang sangat menarik,game ini sangat menarik untuk dimainkan,sobat juga bisa memainkannya dengan mudah,sobat juga bisa memainkannya dengan gratis,nah bagi sobat yang sudah penasaran langsun saja download.

Features:

Fitur 3D Street Racing:
.Street bertema balap aspal
.Drive 10+ mobil ekstrim
Kecepatan balap tinggi di jalanan
. Drift drift racing untuk kecepatan
Mudah dikontrol, hanya untuk memiringkan ponsel
Musik latar belakang yang indah
Pandangi mobil yang anda sukai
Kumpulkan lebih banyak koin dan berlian
Perlombaan kecepatan tinggi dalam mode
.Drive keterampilan yang pertama
. Menjadi juara balap aspal.


Street racing 3D sudah dimulai, mengendarai mobil turbo Anda dengan kecepatan cepat di aspal jalanan. Balapan adalah yang terbaik untuk memeriksa kemampuan Anda. Pengalaman drift speed di jalan, jadilah raja pembalap mobil.

Info Game:-

Screenshot:
Street Racing 3D

Street Racing 3D

Street Racing 3D

Street Racing 3D

Street Racing 3D

Street Racing 3D

Street Racing 3D

Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Street Racing 3D"

Posting Komentar