Angry Birds Star Wars II Free

Angry Birds Star Wars II Free
Angry Birds Star Wars II Free | Hay sobat JemberGames pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game terbaru 2019 The Force kuat Angry Birds Star Wars II Free dengan yang satu ini . Bersiaplah untuk Angry Birds Star Wars II -epik tindak lanjut dari game sukses besar#! Berdasarkan film Star Wars prekuel , gunakan Force untuk kebaikan melawan Federasi Babi serakah atau pilih jalur lebih gelap. Beul; untuk pertama kalinya Sobat dapat "Bergabung dengan Sisi Babi" dan bermain sebagai Darth Maul yang menakutkan , Kaisar Palpatine dan banyak favorit lainnya!
BERGABUNGLAH SISI PORK! Untuk pertama kalinya bermain sebagai babi! Gunakan Lightsaber berperawakan ganda milik Darth Maul , atau bermainlah sebagai Darth Vader , General Grie vous , dan penjahat lainnya!
30 + KARAKTER PLAYBLE ! Line --up terbesar kamu dari karakter yang dapat dimainkan- Yoda , pod- racing Anakin ,Mace Windu , Jango Fetr , dan banyak lagi!
TELEPODDS! Cara baru yang inovatif untuk bermain ! Sekarang teleport karakter favorit Sobat ke dalam game dengan menempatkan Angry Birds Star Wars Telepods* angka Sobat di kamera perangkat!
MENJADI MASTER JEDI ATAU SITH! Begitu banyak level Birds dan Pork Side yang harus dikuasai , ditambah bonus bab rewar dn banyak prestasi untuk dibuka!
KARAKTER SWAP SEBAGAI SOBAT BERMAIN ! Ganti karakter di katapel kapan saja - milik Sobat untuk menghasilkan atau membeli!
Angry Birds Star Wars II juga medukung perangkat tablet, jadi Sobat bisa melepaskan Force di layar besar. Semoga burung bersamamu!
Angry Birds Star Wars II versi gratis nii didukung oleh iklan.
-Ketersediaan bervariasi berdasarkan negara . Angry Birds Star Wars Telepods dijual terpisah dan kompatibel dengan parangkat seluler tertentu.
Game yang dikembangkan oleh developer Rovio Entertainment Cotrporation ini memiliki grafis yang bagus dan menarik,game ini memiliki desain yang sangat menarik,game ini sangat menarik untuk dimainkan,sobat juga bisa memainkannnya dengan mudah,sobat juga bisa memainkannya dengan gratis,nah bagi sobat yang sudah penasaran langsung saja download.

Features:-


Info Game:-

Screenshot:
Angry Birds Star Wars II Free

Angry Birds Star Wars II Free

Angry Birds Star Wars II Free

Angry Birds Star Wars II Free

Angry Birds Star Wars II Free

Angry Birds Star Wars II Free
Link Download:


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Angry Birds Star Wars II Free"

Posting Komentar