Sonic Dash

Sonic Dash | Hay sobat JemberGames pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game terbaru 2019 Sonic Dash yang bisa sobat unduh dalam file apk disini,Bermain sebagai Sonic the Hedgehog seperti yang Sobat lari , melompat dan berputar jalan di lingkungan 3D yang menakjubkan . Menggesek jalan atas dan di bawah rintangan menantang dalam permainan berjalah tak berujung cepatdan hiruk pikuk ini.
SONIK...
terkenal di dunia Sonic the Hedhog bintang di pertama tak berujung permainan larinya -seberapa jauh Sobat bisa pergi?
BERLARI!
Melepaskan bergerak dasbor yang luar biasa Sonic yang memungkinkan Sobat untuk berjalan pada kecepatan gila dan menghancurkan segala sesuatu di jalan Sobat!
KEMAMPUAN AMAZING
Memanfaatkan kekuatan Sonic untuk bahaya menghidar , melompati penghalang dan kecepatan sekitar loop de loop . Ditambah mengalahkan musuh dengan menggunakan serangan hooming menghancurkan Sonic!
GAMBAR MENAKJUBKAN
dunia indah rinci Sonic datang untuk hidup di ponsel dan tablet -tidak pernah telah pelari tak berujung begitu baik!
KARAKTER GANDA
Memilih untuk bermain sebagai salah satu dari teman-teman Sonic ,termasuk ekor, Shadow dan Knuckles .
Pertempuran bos EPIC
Menghadapi off melawan dua rival terbesar Sonic, selalu licik dan licik Dr Eggman dan amat mematikan Zazz dari Sonic Lost World ! Gunakan semua kelincahan dan kecepatan Sonic untuk mencatat penjahat ini sebelum terlambat!
KEKUATAN BERTAMBAH
Membuka, menang atau membeli cerdik power-up untuk membantu Sobat menjalankan lebih lanjut. Termasuk kepala dimulai , perisai cincin magnet dan penguat skor unik!
TETAP BERLARI
Dapatkan lebih banyak imbalan semakin Sobt bermain! Tingkat atas multiplier skor Sobat dengan menyelesaikan misi yang unik ,atah memenangkan hadiah menakjubkan termasuk Red Star Rings & karakter tambahan dengan menyelesaikan Harian Tantangan dan bermain Spin Daily.
SOSIAL TERHUBUNG
Menantang teman Sobat pada papan pemimpin atau mengundang teman Sobat melalui Facebook untuk membuktikan siapa yang terbaik kecepatan perlari adalah...
Game yang dikembangkan oleh developer SEGA ini memiliki grafis yang bagus dan menarik,game ini memiliki desain yang sangat menarik,game ini sangat menarik untuk dimainkan,sobat juga bisa memainkannya dengan mudah,sobat juga bisa memainkannya dengan gratis ,nah bagi sobat yang sudah penasaran langsung saja download.

Features:-

Info Game:-

Screenshot:






Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sonic Dash"

Posting Komentar