Dream League Soccer 2019

Dream League Soccer 2019
Dream League Soccer 2019 | Hay sobat JemberGames pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game terbaru 2019 Bersiaplah untuk musim baru aksi berkualitas tinggi - Dream League Soccer 2019 di sini! Sepakbola seperti yang kita tahu telah berubah , dan ini adalah kesempatan SOBAT untuk membangun tim terbaik di planet ini. Rekrut superstar berlisensi FIFPro ™ nyata ,bangun stadion Sobat sendiri , dan kuasai Dunia dengan Dream League Online saat Sobat berbaris menuju kejayaan ,di jalan Sobat menuju Soccer Stardom!
Unduh Dream League Soccer 2019 GRATIS sekarang!
-Termasuk dukungan tablet!
KELOLA TIM IMPIAN SOBAT
Buat pemain top supestar seperti Gareth Bale untuk menciptakan Tim Impian Sobat sendiri! Pilih formasi Sobat , sempurnakan gaya Sobat dan hadapi tim mana saja yang menghalangi Sobat saat Sobat naik melalui 6 Liga ke atas Divisi Elite yang bergengsi . Sudahkah Sobat mendapatkan apa yang dibutuhkan?
GAMEPLAY BARU REALISTIS
Bersiaplah untuk kecerdasan , taktis AL untuk memebentuk pengalaman yang menantang dan adiktif. Dengan semua visual baru ,animasi realistis, dari gameplay dinamis 60fps (hanya perangkat yang kompatibel),Dream League Soccer 2019 adalah paker Sepak Bola yang sempurna yang menangkap esensi sejati dari permainan yang indah.
BERSAING UNTUK KEMULIAAN
Dream League Online menempatkan Tim Impian Sobat melawan yang terbaik di dunia. Bekerja dengan cara Sobat melalui barisan untuk membuktikan bahwa tim Sobat adalah yang terhebat! Kejadian reguler baru melengkapi tim Sobat melawan yang terbaik dalam berbagai format turnamen yang berbeda. Klaim kemenangan untuk memenangkan hadiah dan medasli yang unik.
Game yang dikembangkan oleh developer First Touch Games Ltd. ini memiliki grafis yang bagus dan menarik,game ini memiliki desain yang sangat menarik,game ini sangat menarik untuk dimainkan sobat juga bisa memainkannya dengan mudah,sobat juga bisa memainakannya dengan gratis,nah bagi sobat yang sudah penasaran langsung saja download.

Features:-

Info Game:-

Screenshot:
Dream League Soccer 2019

Dream League Soccer 2019

Dream League Soccer 2019

Dream League Soccer 2019

Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dream League Soccer 2019"

Posting Komentar