Catur

Catur |  Hay sobat JemberGames pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game terbaru 2019 Catur di Android Sobat
Catur adalah permainan papan untuk dua pemain. Hal ini dimainkan di papan persegi;terbuar dari 64 kotak kecil, dengan delapan kotak di setiap sisi. Setiap pemain mulai dengan enam belas buah: delapan poin , dua ksatria , dua uskup , dua Roocks , satu queen dan satu raja.Tujuan dari permainan ini adalah untuk setiap pemain untuk mencobba dan sekak raja lawan. Checkmate adalah ancaman (memeriksa) kepada raja menentang yang tidak bergerak bisa berhenti . Itu berakhir permainan.
Selama permainan dua lawan bergiliran untuk memindahkan salah satu buah mereka untuk persegi yang berbeda dari papan / Saru pemain (Putih) memiliki potongan warna terang; pemain lain(Black) memiliki potongan warna gelap . Ada aturan tentang bagaimana potonng Berggerak , dan tentang mengambil potongan lawan dari papan . Pemain dengan potongan putih selalu membuat langkah pertama. Karena itu,White memiliki keuntungan kecil ,dan menang lebih sering daripada Hitam di game turnamen.
Catur populer dan sering dimainakn di kompetisi yang disebut turnamen catur . Hal ini dinikmati banyak negara, dan merupakan hobi nasional di Rusia.
Game yang dikembangkan oleh developer Chess Prince ini memiliki grafis yang bagus dan menarik,game ini memiliki desain yang sangat menarik,game ini sangat menarik untuk dimainkan,sobat juga bisa memainkannya dengan mudah,sobat juga bisa memainakannya dengan gratis,nah bagi sobat yang sudah penasaran langsung saja download.

Features:-

Info Game:-

Screenshot:


Link Donwnload:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Catur"

Posting Komentar